Minggu, 20 April 2014

Ceramah dan Cerita Lucu berita surga dan neraka di bulan ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah jadikan diri ini menjadi semakin kurus dosa dengan cara berpuasa di bulan ini, puasa jangan terlalu Extrime, santai saja.


Jamaah tahu kah anda, jika orang yang berat timbangan amalnya maka orang itu akan masuk surga, jika orang yang berat keburukanya maka akan masuk neraka, dan jika orang timbangan amal dan dosanya sama-sama berat maka akan dimasukkan di tengah-tengah surga dan neraka.... ada yang tahu apa di tengah tengahnya surga dan neraka???

ditengah-tengah surga dan neraka ada huruf dan.

Jamaah berita menggembirakan, bahwa di neraka di bulan ramadhan tidak menerima penghuni baru dikarenakan terlalu banyaknya penghuni neraka yang senior mengakibatkan panitia menambah gedung baru yang akan selesai bulan berikutnya.

kabar menyedihkan datang dari neraka bagian jahannam sebelah barat, bahwa kunci pintunya hilang sehingga mengakibatkan banyaknya korban yang terjebak, pemerintah tidak menyediakan fasilitas pengunsian dikarenakan uang yang dikirim belum sampai malah terbakar.

jamaah, kita kembali lanjutkan setelah yang lewat ini.

---IKLAN---   seorang nenek menaiki sepeda dengan ayungan kecepatan penuh, di depanya melaju mobil KIJANG dengan kecepatan penuh, tiba-tiba nenek tertabrak dan terlempar hingga 20 meter tiba di trotoar namun nenek itu tidak mati melainkan bangkit memberi jempol dan berkata " KIJANG MEMANG OK"   ---IKLAN---

jamaah ada sebuah kisah lucu banget.

Alkisah hiduplah seorang yang amat religius , sopan , santun , pokoknya semua sikap yang baik-baik ada padanya orang ini adalah saya, Ha...Ha...Ha

sorrry jamaah,,, bercanda, kisah ini datang dari pria diatas pada saat itu dia menemui seorang kakek tua yang sangat rentah, pria itu memandangi kakek tua itu dan berfikir 30 tahun kedepan mungkin aku akan seperti kakek ini, kakek itu juga memandangi pria itu dan berkata 30 tahun yang lalu aku mirip dengan mu anak muda.

ha...ha...ha jamaah cukup sekian mohon maaf yah di bulan suci ramadhan ini mungkin banyak dosa yang kita perbuat mari bersama-sama beribadah kepada ALLAH SWT, semoga amal dan ibadah kita diterima di sisinya, mari kita kirimkan rasa Syukur kita melalui via SMS ( Syukur melalui Sholat ).
Sumber: zahal-mahfudz.blogspot.com

1 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus